Kurang Perhatian Pemerintah Kabupaten Muara Enim Jalan Desa Negeri Agung Terancam Putus


MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Akibat kurang perhatian dari pemerintah Muara Enim dan Pemerintah Kota Prabumulih. Akses jalan Dari kelurahan Tanjung Rambang Kota Prabumulih menuju Desa Negeri Agung Kecamatan Rambang kabupaten Muara Enim rusak parah dan terancam putus.

Saat dikonfirmasi kepala Desa Negri Agung Warjono melalui Ketua BPD ( Badan Permusyawaratan Desa) dan Bendahara Badan pelaksanaan kaderisasi Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Erwin Horison .Senin (27/12 /2021) saat Dibincangi awak media Berita-one.com via tlp mengatakan .

Sebenarnya usulan jalan yang menuju Desa Negri Agung ini sudah sering kami ajukan di setiap kami mengadakan Musyawarah Perencanaan  Pembangunan (Musrembang) baik tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan ,Tapi sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari pemerintah daerah  Kabupaten Muara Enim.

Sementara akses jalan ini merupakan jalan utama yang dilewati oleh warga Desa Negri Agung untuk Berbelanja ke kota Prabumulih bahkan wargĂ  masyarakat kelurahan Tanjung Rambang kalau mau kekebon mau nyadap karet harus melalui akses jalan ini",Jelas Erwin.

Masih kata Erwin ,Harapan kami sebagai warga masyarakat Desa Negri Agung kepada pemerintah yang ada di tingkat kabupaten Muara Enim dan juga Pemerintah Kota prabumulih agar kiranya memperbaiki akses jalan ini.sebab kalau tidak segera diperbaiki bukan tidak mungkin dapat menibulkan bahaya bagi penguna kendaraan roda Dua.

Sebab jangankan motor mobilpun harus Exstra hati hati kalau melewati jalan ini apa lagi kalau musim penghujan kita tidak bisa membedakan mana jalan yang berlobang mana yang tidak ," Ungkapnya.

Lurah Tanjung Rambang Iin Kory saat dikonfirmasi awak media jumat 24 Desember 2021 terkait rusaknya poros jalan masuk ke Desa Negri  Agung dari kelurahan Tanjung Rambang menjelaskan.

Kalau jalan yang rusak itu masih dalam wilayah kota Prabumulih dan ini juga sudah saya sampaikan kepada Walikota Prabumulih jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Rambang Heri Mulyawan.SP.MM.beberapa waktu lalu saya selaku camat disini sudah menyampaikan segala bentuk keluhan dari masyarakat kepada Bupati Muara Enim ,"Ungkapnya.(Yanto.)

2 comments:

  1. Halo semuanya

    saya Nurliana Novi dan saya di sini dengan kabar baik.
    BANK DUNIA dan PBB, akhirnya melepaskan pinjaman dan hibah kepada Perusahaan, perusahaan individu, bisnis dan usaha kecil di seluruh dunia untuk memungkinkan Ekonomi tumbuh kembali ke keadaan semula, dengan fokus besar di Asia dan Afrika.

    Saya senang untuk memberitahu Anda bahwa dari sepuluh perusahaan yang dipilih untuk memberikan pinjaman ini, ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM kami sendiri telah dipilih sebagai salah satu perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan untuk memberikan pinjaman ini.
    Jika bisnis Anda terpengaruh karena pandemi ( covid19) preferensi khusus akan diberikan kepada Anda.

    Jadi buruan sekarang, hubungi ibu Elina Johnson sekarang juga, dibawah ini emailnya....elinajohnson22@gmail.com.
    Anda dapat menghubungi saya di sini di email saya juga untuk pertanyaan dan klarifikasi lebih lanjut. (nurliananovi96@gmail.com)

    ReplyDelete
  2. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.