Wawako Prabumulih H Andriasyah Fikri SH.Hadiri Operasi Pasar Murah (OPM) di Dua Desa Kecamatan RKT


Prabumulih,BERITA-ONE.COM-Dinas Perdagangan dan Industri kota Prabumulih , melakukan kegiatan Operasi pasar murah (OPM) yang digelar di Dua Desa yaitu didesa Talang Batu dan Desa Rambang Senuling kecamatan Rambang kapak tengah (RKT) Kota prabumulih.Selasa (02/11/2021)

Sebanyak 360 paket Sembako yang dibagi untuk Dua Desa tersebut bibuka  langsung oleh wakil walikota Prabumulih H Andriasyah Fikri SH.

Dalam sambutanya wakil walikota menyampaikan kalau operasi pasar murah ini dilaksana untuk dapat membantu  meringankan beban  warga masyarakat yang ada dikota Prabumulih ini.

Dengan nominal harga yang masih terjangkau dibandingkan dengan harga semestinya.Dan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kota Prabumulih terhadap warga masyarakat melalui Badan Peridustrian dan Perdaganggan kota Palembangrabumulih pungkasnya.

Kepala Desa Talang Batu Sahril kenedi saat ditemui awak media, Mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah kota prabumulih dan kepada Dinas perindustrian dan perdaganggan yang telah mengadakan kegiatan Operasi Pasar  Murah (OPM) Didesa Talang Batu.Dengan adanya Operasi pasar murah ini warga kita merasa sangat terbantu jelasnya.

Kegiatan operasi pasar murah itu sendiri dihadiri l√†ngsung oleh camat RKT Satria Karsa SE.Babinsa,Babin Kamtibmas Bripka Rebby Nirwan,Pemuka Adat,Pemuka Agama,Staf pemerintah Desa dan BPD berserta  anggotanya.

Terpisah kepala desa Rambang Senuling Rusman Sy.saat dikonfirmasi awak media bahwa disamping membuka langsung kegiatan pasar murah wakil wali kota juga bersilaturahmi dengan kami sebagai perangkat desa juga bersilaturahmi dengan warga masyarakat desa Rambang senuling ini.

 Harapan kami baik dari pemerintah Desa maupun masyarakat Desa berharap semoga kegiatan ini akan terus diadakan pada tahun tahun yang akan datang,"Ungkapnya.

Wakil walikota prabumulih H Andriansyah fikri SH juga memberikan sepuluh Bungkus Bingkisan secara gratis untuk sepuluh orang lansia  yang usianya sudah Tujuh puluh tahun keatas (Yanto)

No comments

Powered by Blogger.