Polres Prabumulih Terjunkan 300 Personel Untuk Pengamanan Pilkades Serentak di kota Prabumulih


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Untuk menjaga Pengamanan pemilihan kepala Desa serentak dikota Prabumulih,Kapolres Prabumulih menerjunkan 300 personil untuk pengamanan saat pemilihan kepala Desa berlangsung.Minggu( 14/11/2021).

Kapolres juga melakukan peninjauan secara langsung ditiap-tiap TPS. yang Pada hari ini sedang melaksanakan pemilihan kepala Desa disetiap desa.

Bahkan di TPS satu Desa karangan Kapolres dan rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksin yang dilakukan oleh Puskesmas RKT


Saat ditemui media ini Kapolres mengatakan kalau pelaksanaan ini  merupakan Sprin kita menerjunkan 300 orang personil untuk melakukan dan mengawal berlansungnya pemilihan kepala desa dikota Prabumulih yang saat ini sedang berlangsung.

Jadi ke 300 orang personil dari kepolisian ini kita terjunkan untuk ditempatkan ditiap - tiap TPS itu semua siap siaga.

Masih kata kapolres dan ada juga yang stanby di Polres yang kita tugaskan untuk menjaga segala kemungkinan yang apa bila kita butuhkan bantuanya untuk melakukan pengamanan mereka sudah siap untuk diterjunkan.

LĂ gian kalau masalah pengmanan kita juga sudah punya perjanjian  dan kesepakatan bersama waktu kita Deklarasi beberapa waktu yang lalu ,"Ungkapnya.

Kegiatan pilkades itu juga dihadiri oleh camat RKT Satria Karsa SE ,Babinsa dari Koramil kota Prabumulih,Kapolsek RKT Iptu Kosim dan anggotanya.(y@nto).

No comments

Powered by Blogger.