Siswa SMA I Negri Lahat Diduga Lakukan Mesum, Kepsek Membenarkan Video Yang Beredar


LAHAT-BERITAONE,COM -  Dunia pendidikan kembali tercoreng setelah beredarnya video mesum yang diduga dilakukan kedua pelajar SMA Negeri 1 di Kota Lahat. Video mesum pelajar ini terbagi menjadi 2 video, yang masing - masing berdurasi 24 detik dan 32 detik.

Video mesum yang telah viral di group - group WhastAap tersebut dilakukan di dalam sebuah toilet. Kedua pelajar ini dalam keadaan bugil dengan melakukan hubungan badan layaknya suami istri, nampak pakaian sekolah yang dikenakannya diletakannya diatas bak mandi.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Lahat, Bambang, ketika dikonfirmasi membenarkan jika adegan video mesum itu dilakukan oleh kedua pelajarnya. Bambang sendiri mengaku akan menindak lanjuti beredarnya video mesum itu, dengan memanggil kedua pelajar tersebut dan pengedar video mesum itu termasuk seluruh orang tuanya.

"Perbuatan mesum kedua pelajar saya ini bukan dilakukan disekolah tapi dilakukan toilet Terminal Batai, sehabis pulang sekolah pada hari Jum'at kemarin," jelasnya.

Bambang menambahkan, jika dilihat dari wajah kedua siswa itu mereka anak kelas 10. "Besok kita akan panggil kedua orang tuanya untuk menjelaskan persoalan ini," terang Bambang.

Menurut Bambang, dirinya akan mengambil sikap tegas bagi pelajar yang dengan sengaja merekam dan mengedarkan video itu. Sangsi tegas itu berupa pemberhentian dari sekolah.

"Mereka itu teman satu sekolah semuanya, sangsi tegas akan kita keluarkan dari sekolah bagi siswa yang sengaja merekam dan menyebarkan video itu sehingga menjadi viral", ungkap Kepsek Bambang (MC)

No comments

Powered by Blogger.