Polsek Penukal Utara Siap Siaga Amankan Pilkades diwilayah Hukumnya


PALI,BERITA-ONE.COM - Menjelang perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak di wilayah hukum Polsek Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), sejumlah personel kepolisian gabungan akan di terjunkan guna siap siaga melaksanakan pengamanan giat pilkades serentak di 4 desa (red - Desa Kota Baru ,Karang Tanding ,Tambak dan Desa Sukarami) diwilayah Kecamatan Penukal Utara.

Dikatakan Kapolres Kabupaten Pali AKBP Rizal Agus Triyadi ,S.I K melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Robby .M ,SH.MH didampingi Kanit Reskrim IPDA Aidil .F mengatakan saat berjalannya pilkades pada tanggal 27 Oktober 2021 nanti, kita akan menyiapkan personil gabungan untuk mengamankan jalannya pilkades serentak diwilayah hukum polsek penukal utara.

Nanti kita siapkan sebanyak 24 personil, ada juga dari brimob maupun TNI yang akan menjaga jalannya Pilkades nanti," ujarnya kepada media ini, Rabu (20/10/2021)

Ia juga menuturkan bahwasanya masyarakat diharapkan dapat bersama sama menciptakan suasana dan iklim yang kondusif menjelang pilkades.

Peran serta setiap elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama - sama menciptakan kondusifitas saat pelaksanaan pilkades serentak nanti. Hingga pelaksanaan ini berjalan sesuai prtokol kesehatan (prokes) dan kita jaga keamanan dan ketertiban umum, jangan mudah terprovokasi agar pilkades serentak tahun 2021 ini berjalan aman, nyaman, tertib, dan kondusif," himbauannya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.