Pilkades Kota Baru, Panitia Harapkan Berjalan Sukses


PALI,BERITA-ONE.COM - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang akan digelar serentak pada tanggal 27 Oktober 2021 mendatang sudah memasuki tahapan pembagian undangan pemilih dan pelipatan surat suara yang akan dilakukan panitia pilkades.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Kota Baru Deni satria, saat ditemui media ini, Rabu (21/10/2021) di Kantor Sekretariat Pilkades mengatakan, dirinya optimis dalam penyelenggaraan Pilkades di Desa Kota Baru yang bakal dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2021 tersebut, dari awal hingga akhir bisa berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

Kita berharap pilkades ini dapat berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala apapun, serta pilkades di Desa Kota baru dapat sukses. Oleh karenanya partisipasi dari seluruh masyarakat sangat dibutuhkan," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Deni. Tahapan - tahapan sudah kita lalui, seperti sosialisasi memilih dan cara - cara memilih calon kepala desa. Untuk surat suara esok hari tiba di sekretariat pilkades.

Sebanya 1408 surat suara insyaallah esok tiba di skretariat, dan bagi masyarakat nantinya yang mendapat undangan pemilih agar dapat meluangkan waktunya untuk memilih kepala desa sesuai hati nurani masyarakat itu sendiri," tandasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.