Dapil I DPRD Kabupaten PALI Gelar Reses


PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) I. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pali gelar reses. Acara tersebut berlangsung di aula kantor Camat Talang Ubi, Selasa (19/10/2021).

Adapun 11 DPRD PALI Dapil I yakni, Wakil Ketua I DPRD PALI Irwan, ST beserta Anggota DPRD PALI H. Kristian,  Aswawi, Husni Thamrin, Safirin,  Agustian Saputra, H. Alamsyah, SH, Iip Fitriyansyah, ST, MT,  Hoirillah, Rommy Suryadi, Zuliyardi Sofjan, SH, MM. 

Razulik selaku Camat Talang Ubi membuka acara secara resmi, dalam sambutannya mengatakan bahwa. kesempatan reses seperti ini kami berharap kepada Seluruh Kepala Desa Kecamatan Talang Ubi dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan aspirasi untuk daerahnya.

Dengan mengucapkan Bismillah kegiatan Reses Dapil I pada hari ini kita buka. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya. Dan para legislatif dapat segera merealisasikanya." ungkap Camat Talang Ubi Razulik. 

Selain itu, Kepala Desa Talang Akar Sunarto di sesi penyampaian aspirasi, menyampaikan usulan masyarakat untuk pembangunan akses jalan perekonomian warga.

Tolong pak bangunkan jalan perekonomian warga kami karena jalan kami putus dan beberapa titik jalan yang sudah bagus tapi belum ada drainase. Tentunya dengan jalan bagus aktifitas masyarakat lancar," ujar Sunarto menyampaikan usulannya.

Ditempat tersebut Kordinator Reses Irwan ST menyampaikan bahwa pembangunan tidak serta merta bisa dilakukan, melainkan harus melalui reses, usulan penganggaran baru bisa di bangunkan.

Melalui Reses ini kita tampung aspirasi dari masyarakat dengan mengedepankan pembangunan skala prioritas masyarakat, yang nanti akan kita perjuangkan agar segera dibangun. Sehingga nantinya dapat meningkatkan per ekonomian masyarakat dan mempercepat kemajuan Kabupaten PALI," tandasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.