Wedy Saputra Siap Nahkodai Karang Taruna Prabumulih


Balon Ketua Karang Taruna Kota Prabumulih

PRBUMULIH, BERITA-ONE.COM –Pemilihan ketua  Karang Taruna kota Prabumulih periode 2021-2026 akan berlangsung dalam waktu dekat. Sejumlah nama pun mulai bermunculan sebagai calon ketua organisasi kepemudaan tersebut

Bakal Calon (Balon) Ketua Karang Taruna Kota Prabumulih mulai ramai, pasalnya sejumlah berkas penjaringan akhir sudah mulai masuk, Senin (20/9/2021).

Salah satunya Wedy Saputra pemuda asli Kota Prabumulih itu telah mengembalikan berkas penjaringan calon Karang Taruna ke Sekretariat di Jalan Alihasan No.1 RT.01 RW01 Kelurahan Pasar 2 Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih.q

Diketahui berkas pencalonan berakhir hari ini Senin, 20 September 2021 pukul 16.00 Wib, bagi para calon yang belum mengembalikan berkas dianggap gugur atau mengundurkan diri dari keikutsertaan pencalonan Karang Taruna.

Sementara itu, Ketua Panitia Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kota Prabumulih, Sumatra Selatan (Sumsel) Mardianto dikonfirmasi mengatakan saat ini sudah ada satu berkas yang dikembalikan ke panitia.

“Ya pak sudah ada satu berkas yang sudah dikembalikan atas nama Wedy Saputra” jelasnya seraya mengatakan berkas pengembalian bakal calon Karang Taruna tetakhir pukul 16.00 Wib. (B1)

No comments

Powered by Blogger.