Polsek Keluang Bersama PSHT Vaksin Massal Gerai Vaksin Presisi


MUBA,BERITA-ONE.COM - Polres Muba dalam hal ini Polsek Keluang melakukkan kegiatan Vaksinasi dalam rangka vaksin massal gerai vaksin presisi Polres Muba bersama Persaudaraan Setia Hati Terate Kabupaten Musi Banyuasin dan masyarakat kecamatan keluang, pagi tadi (22/9/2021) dihalaman Apel Mapolsek Keluang.

Dimana vaksinasi telah disiapkan sebanyak 300 vaksin,serta ditinjau langsung oleh Kapolres Muba.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SiK mengatakan vaksinasi ini dilakukan kerjasama dengan PSHT dan Polsek Keluang, harusnya kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh kecamatan di muba namun difokuskan di Polsek Keluang. 

"Jika masih ada antusias dari Anggota PSHT dan warga , vaksin akan ditambahkan vaksin.

Alamsyah pun mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, semua anggota PSHT dan masyarakat bisa  divaksin semua. 

Maka dengan itu Diharapkan semua atlet PSHT setelah divaksin bisa melakukan kegiatan nya dan berprestasi , dan ada 4 atlet Muba dari PSHT yang ikut di vaksin  mereka sudah siap melaksanakan kegiatan  poprov nanti, sebenarnya dengan vaksin ini dapat Mengoptimalisasi kegiatan vaksin dengan tujuan masyarakat bisa dilakukan vaksin semuannya," pungkas Alamsyah.

Sementara itu ketua PSHT Muba Nanang Widiarto mengucapkan banyak terimakasih terhadap Polri dalam hal ini Polres Muba dan Polsek Keluang, adanya kegiatan vaksin ini.

Tadi kita juga dari pagi di Sekayu ke rumah anggota kita yang sakit menahun. Kemudian di keluang juga kita membesuk anggota kita yang sakit menahun juga.kita lakukan sebelum acara vaksinasi massal di keluang. Ini wujud kepedulian kita ke anggota kita yang sakit menahun" Tutup kapolres. (RM)

No comments

Powered by Blogger.