Muba Kabupaten Pertama di Luar Pulau Jawa Peraih Penghargaan Kearsipan Nasional


SEKAYU, MUBA- Prestasi puncak terus ditorehkan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.  Kali ini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Musi Banyuasin menuai Penghargaan Pengawasan Kearsipan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) sebagai Peringkat 10 besar Tingkat Nasional dengan predikat sangat memuaskan.

Dalam catatan pemenang, DPK Kabupaten Muba satu-satunya daerah kabupaten/kota di luar pulau Jawa yang meraih penghargaan pengawasan Kearsipan ini.

Penghargaan ini diterima Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA melalui Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi yang diserahkan oleh Kepala Arsip Nasional Republik (ANRI) melalui Kepala Dinas Kearsipan provinsi Sumatera Selatan Prof Dr HM Edwar Juliartha SSos MM, Kamis (9/9/2021)  di Sekayu.

Mewakili Bupati Muba, Sekda Apriyadi di dampingi Kepala DPK Muba Yohanes Yubhar menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mewujudkan pengelolaan kearsipan yang baik. Kedepan,  ia berharap Kabupaten Muba akan menjadi lebih baik

"Terima kasih bapak ibu telah berkunjung ke Kabupaten Muba dan kami merasa sangat tersanjung atas kehadiran Dinas Kearsipan Provinsi Sumatera Selatan. Kami Pemerintah Kabupaten Muba mengucapkan terima kasih kepada Arsip Nasional Republik (ANRI) atas penghargaan ini. Dan  pencapaian ini merupakan hasil  kerja keras dan konsistensi pengelola kearsipan yang telah diterapkan dengan baik di lingkungan Pemkab Muba. Mari kita jaga dan kita pertahankan sehingga kedepan kita bisa lebih baik lagi,"tandasnya.

Kepala Dinas Kearsipan Provinsi Sumatera Selatan Prof Dr HM Edwar Juliartha SSos MM, menyampaikan apresiasi yang sama kepada Pemkab Muba khususnya  Dinas Kearsipan Kabupaten Muba.

"Kami ucapkan terima kasih pak Sekda atas sambutan Pemkab Muba terhadap kunjungan kerja kami. Semoga  tali silahturahmi kita tetap terjaga dan terjalin dengan baik,"pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.