Motto SEHATI NIA, Sarlison Siap Melanjutkan Pembangunan Desa Sukarami


PALI-BERITA-ONE.COM - Untuk melanjutkan pembangunan desa pada priode mendatang, Sarlison yang merupakan kades Incumbent Desa Sukarami, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) siap maju kembali pada perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan digelar serentak, 27 Oktober 2021.

Sarlison  mencalonkan kembali sebagai kepala desa itu merupakan dorongan dari masyarakatnya dan Ia memiliki keyakinan besar apa bila terpilih ingin mewujudkan harapan masyarakat untuk melanjutkan program pembangunan dengan motto SEHATI NIA

Saya mencalonkan kembali sebagai kepala desa berkat dorongan dari masyarakat untuk melanjutkan program yang sudah berjalan dan menyempurnakan program yang ada saya selaku incumben ingin melanjutkan program masyarakat dengan membawa motto Sehat Elok Harmonis Adil Tentram Nyaman Indah Aman (SEHATI NIA)," ucapnya kepada media ini Jumat (17/9/2021).

Lanjut Sarlison, Jika saya kembali terpilih menjadi pemimpin Desa Sukarami. sesuai motto saya akan menjalankannya dengan sepenuh hati untuk meningkatkan pembangunan, pendidikan, keagaamaan serta kesejahteraan masyarakat Sukarami. Untuk itu, saya hanya memohon Doa Restu dan dukungan seluruh masyarakat Sukarami, harapnya.

Sarlison juga menyebutkan beberapa program yang telah ia capai dalam masa kepemimpinannya seperti, Pembangunan gedung kemasyarakatan, Lapangan voli, Jalan setapak 4 titik, 1 Tembok penahan tanah, Sumur sebanyak 10 unit, Jalan titian, Drainase, 3 titik Pemandian sungai Penukal dan 2 titik sungai sri. Tentunya hal ini skala prioritas dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, serta kesejahtraan masyarakat lainya,tutupnya.(SH)

1 comment:

Powered by Blogger.