Mata Peduli dan PBB PALI Berikan Puluhan Paket Sembako


PALI,BERITA-ONE.COM - Komunitas Mata Peduli bersama Partai Bulan Bintang Kabupaten PALI, menggelar bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat miskin dan kaum dhuafa, di wilayah Pendopo, kecamatan Talang Ubi, Minggu (5/9/2021).

Pembagian paket sembako, diserahkan langsung oleh koordinator komunitas Mata Peduli, Nilka Badaruddin dan Ketua DPC PBB kabupaten PALI, H. Amran, SH. 

Nilka mengatakan bahwa kegiatan Mata Peduli berangkat dari kepedulian terhadap kondisi warga yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Bantuan yang diberikan bisa membantu mengurangi beban warga yang terdampak covid-19. Semoga dengan bantuan yang diberikan, bisa meringankan beban warga yang terdampak covid-19," pungkasnya. 

Sementara itu, H. Amran yang juga Anggota DPRD Kabupaten PALI, mengapresiasi program Mata Peduli dalam membantu warga miskin dan kaum dhuafa. 

Pemberian puluhan paket sembako dilakukan untuk membantu warga yang kurang mampu, di tengah wabah pandemi covid-19 seperti sekarang. Semoga bisa diikuti oleh komunitas-komunitas yang lain," tutupnya.

Di tempat yang sama, Sulastri (60), warga Talang Subur, kelurahan Talang Ubi Selatan, mengucapkan terimakasih kepada komunitas Mata Peduli dan PBB yang sudah memberikan bantuan kepada dirinya.

"Terimakasih kami ucapkan, semoga Mata Peduli dan PBB PALI, semakin sukses, dan bantuan yang diberikan menjadi amal pahala mendapatkan berkah dari Allah SWT," pungkasnya. (SH)

No comments

Powered by Blogger.