Ketua PKK Lahat Lidiyawati Cikujang Tinjau Vaksin Ibu - Ibu Hamil


LAHAT- BERITA-ONE,COM - Berbeda dengan pemberian vaksin Covid - 19 sebelumnya, kali ini sejumlah ibu - ibu yang sedang hamil mendapatkan bingkisan setelah melakukan vaksinasi Covid - 19 dari Ketua TP PKK Lahat, Lidyawati Cik Ujang.

Acara vaksin khusus ibu - ibu hamil ini digelar di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Kamis (23/09/21).

Dikesempatan itu, Ketua TP PKK Lahat, menyampaikan, pemberian vaksinasi Covid - 19 kepada ibu - ibu hamil tersebut diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga ibu hamil dapat lebih sehat.

Patut kita syukuri bahwa sekarang ini ibu hamil sudah bisa diberikan Vaksinasi Covid-19, saya istri Bupati Lahat tetap menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mengkonsumsi makanan yang bergizi," pintanya.

Dan kedepannya sambung, Lidyawati dirinya bersama TP PKK Lahat, akan menargetkan seluruh ibu hamil akan mendapatakan vaksinasi Covid - 19.

Harapan saya Lahat bebas Covid-19 dan Bercahaya, mohon kerjasamanya mewakili Bupati Lahat mari sama sama kompak Memutus Matarantai penyebaran Covid-19 dengan cara menjalankan 5 M protokol kesehatan," pungkasnya. (MC)

No comments

Powered by Blogger.