Kerja Sama Pemkab Muba Bersama BIN Forkopincam dan Satgas Covid 19 Meninjau Vaksinasi Massal SMPN 1 Lawang Wetan


LAWANG WETAN, BERITA-ONE.COM-  Pelaksanaan Vaksinasi massal untuk pelajar di atas 12 tahun dari Badan Inteligen Negara di SMP Negeri 1 Lawang Wetan, Sabtu (11/9/21).

Camat Lawang Wetan bersama Fokopincam dan satgas covid 19 meninjau pelaksanaan vaksinasi massal untuk pelajar diatas 12 tahun  dari badan inteligen Negara,  Vaksinasi ini merupakan yang pertama dan dilaksanakan secara serentak untuk pelajar khususnya di Kecamatan Lawang Wetan.

Kegiatan ini dilakasanakan oleh vaksinator Puskesmas Ulak Paceh dan berlokasi pada SMP Negeri 1 Lawang Wetan.

Camat Lawang Wetan Chandra SKM. M.si, Menyampaikan Dalam Arahanya bapak Bupati Musi Banyuasin( H.Dodi Reza Alek ) bahwa vaksinasi ini dapat dilaksanakan merupakan hasil kerja sama dari Pemerintah Daerah dan Badan Inteligen Negara.

Selain itu, ucapan terimah Kasih kepada pihak Tenaga kesehatan yang merupakan Vaksinator yang telah berjuang untuk terciptanya kekebalan imun komunitas, Ucapan terimah kasih juga disampaikan untuk Camat dan satgas covid 19 di tiap Kecamatan yang telah bekerja sama sehingga status Kabupaten Musi Banyuasin telah turun menjadi PPKM Level II.

Selanjutnya, Melalui apel Pagi sebelum melaksanakan Vaksianasi ini wajib dilaksanakan supaya dapat terciptanaya kekebalan imun komunitas Jelasnya.

Sambung Chandra, Beliau juga berpesan kepada siswa agar selalu patuh terhadap protocol kesehatan supaya Pembelajaran tatap muka terbatas ini tidak dihentikan. Dan kepada tenaga pendidik diharapkan memberikan contoh yang baik. Dengan selalu menerapakan protocol kesehatan. 

Ucapan terimah kasih kepada pihak sekolah SMP Negeri 1 Lawang wetan yang telah menfasilitasi acara tersebut. Dan puskesmas Ulak Paceh sebagai vaksinator serta Forkopincam yang telah hadir untuk menyukseskan acara tersebut. 

Masih Chandra, Berkat dari kerja sama tersebut Kecamatan lawing Wetan kini telah berstatus Hijau dengan nol kasus positif ataupun yang dirawat, Tandasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.