HUT Lantas Ke-66, Polantas Presisi Tangguh dan Bertumbuh Era Normal


MUBA,BERITA-ONE.COM- Dalam rangka hari lalu lintas bhayangkara ke - 66 tahun 2021, Sat Lantas Polres Muba mengadakan Vaksinasi tingkat 1 dan 2 yang bertempat di Terminal Randik Kabupaten Muba. Selasa, (21/09/2021) Pagi tadi. 

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Muba Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, Msi, Kabag Ops Muba Kompol Rivow Lavu, S.ik, Kadishub Kab. Muba H. Pati Ridwan, SE, ATD, MM, Danramil Kapt. Arm. Apriyanto, Kasubdenpom Kapt. CPM Agus Cahyono, Kasat Pol PP Haryadi Karim, Ka. UPTD Pasar. 

Dengan membawa Tema Hut Lalu Lintas tahun 2021 Polisi Lalu lintas yang presisi tangguh dan bertumbuh di era kenormalan baru, Sat Lantas Polres Muba mendukung sukses nya Vaksinasi Nasional. 

Menurut keterangan Kapolres Musi Banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, Msi melalui Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin Akp sandi putra, S.ik mengatakan bahwa bertepatan hut lantas, kegiatan vaksin yang dilaksanakan di terminal randik agak berbeda dengan gerai vaksin yang sebelumnya.

"Hari kita laksanakan Vaksin dengan Sasaran kita hari ini para sopir dan masyarakat sekitarnya yang mau di vaksin"kata Kasat Lantas dalam sambutannya. 

Alamsyah pelupessy dalam pidato nya juga mengatakan bahwa, Polri bersama - sama stekholder yang ada terus bersinergi guna mendukung percepatan program pemerintah dalam vaksin bersama . 

"Tujuan kegiatan ini yakni untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di kab. Muba, sasaran nya dalam rangka HUT lantas yakni Sopir bus, Ojek dan masyarakat sekitar serta para pelaku usaha" Tegas Alamsyah. 

Lanjut lamsyah, dalam rangka hut lantas ini disiapkan 300 Vaksin dengan sasaran kendaraan roda dua, roda empat termasuk kendaraan kendaraan truk yang mengangkut barang. 

Harapan kita dengan di adakan di terminal agar semua pengendara yang melewati daerah muba bisa mampir melakukan vaksin juga" Ujar kapolres muba. 

Pengendara yang telah melaksanakan vaksin diberi stiker yang ditempelkan di kaca mobil bahwa pertanda sudah di Vaksin. Pengendara ojek yang datang memvaksinkan diri dengan berkendara lengkap mendapat Hadiah langsung dari kapolres muba dan kasat lantas. 

Dalam kesempatan itu, kapolres muba memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengingatkan kepada tetangganya serta keluarganya yang menggunakan sepeda motor untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan juga surat-surat pengemudinya sehingga tidak terganggu dalam perjalanan. (RM)

No comments

Powered by Blogger.