AKP Ady Akhyat Jabat Kapolsek Babat Toman ,


MUBA-BERITA-ONE.COM- Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH Sik, Pimpin Sertijab dua Kapolsek, Kapolsek Babat Toman dan Kapolsek Lais bertempat diaula Alex Noerdin Mapolres Muba, Rabu (08/09/21).

Kapolsek Babat Toman yang sebelumnya di jabat AKP Andi Kusuma Jaya digantikan oleh AKP Adi Akhyat SH, yang sebelumnya Kapolsek Teluk Lubuk OKI sedangkan Andi Kusuma Jaya Bergeser sebagai Kanit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumsel

Sementara itu, Kapolsek Lais AKP Herman Junaidi bergeser menjadi Kasat Res Narkoba Polres Musi Rawas dan digantikan Oleh IPTU Amran B Yusup yang sebelumnya menjabat Kasat Tati Polres Muba.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH Sik dalam Amanatnya Menyampaikan Pergantian jabatan dilingkungan Polri adalah sebagai bentuk penyegaran dalam melaksanakan tugas dan kebutuhan Organisasi serta sebagai bentuk pembinaan karier Personel jelasnya.

Sambung Alamsah, jabatan merupakan suatu amanah yang harus kita pertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat, untuk itu laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Masih Alamsah, pada kesempatan baik ini saya selaku pimpinan polres Muba mengucapkan terima kasih kepada AKP Andi Kusuma Jaya dan AKP Herman Junaidi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam membina anggota sehingga pelaksanaan tugas yang saudara emban selama ini berhasil dilaksanakan dengan Lancar dan saya ucapkan selamat dengan jabatan baru Tandasnya.

Selanjutnya, Kepada AKP Ady Akhyat dan IPTU Amran B Yusup saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai pejabat yang baru, selamat datang dan selamat bertugas di polres Musi Banyuasin Pungkasnya.

Sertijap dihadiri, Waka Polres Muba, para Kabag dan Kasat,  Perwira dan Stap, seluruh Kapolsek dan jajarannya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.