Ringankan Beban Warga di Masa Pandemi Polres Muba Bagikan Beras


MUBA,BERITA-ONE.COM- Aksi Sosial Pembagian beras yang di Lakukan Polres Muba, Senin, (19/07/21) terus dilakukan walaupun ditengah pandemi Dan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM). 

Iya seperti biasa, tiap Hari kita keliling memberikan bantuan berupa beras ke Alamat yang betul - betul membutuhkan" Kata kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik melalui Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, S. Ik, MH.

Menurutnya, kegiatan sosial ini di Lakukan sedikit untuk meringankan beban warga di masa pandemi Covid - 19, khususnya Selama pelaksanaan PPKM yang dimana aktivitas warga dibatasi guna mencegah serta memutus mata rantai Penyebaran virus mematikan itu. 

Hal ini pun sudah terus dilakukan dan berlanjut dengan berpindah tempat agar terus bertahan di masa pandemi Covid - 19 yang belum tahu akan sampai kapan berakhirnya. Maka Dari itu, warga dihimbau untuk tidak panik dan tetap tenang.

Ini lah kami, ditengah masa pandemi Covid - 19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan. Kita harus saling peduli antar sesama sangat dibutuhkan ditengah kondisi yang sulit"tambahnya.

Salah Satu warga yang mendapatkan bantuan beras merasa bersyukur dengan kehadiran Polisi yang dalam kesibukan nya masih meluangkan waktunya untuk saling berbagi bantuan berupa beras. 

Terimo kasih nian pak Polisi, bantuan beras jadi berkat buat kami"Ujar salah Satu warga Selarai yang mendapatkan bantuan. 

Aksi Sosial tadi  ini, didampingi Pejabat Polres dan Kapolsek Sekayu berserta anggotanya.kegiatan ini juga dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polres Musi Banyuasin hingga ke polsek (RM)

No comments

Powered by Blogger.