Polres Muba Patroli Gabungan Skala Besar Serta Bagikan Sembako


MUBA, BERITA-ONE.COM- Kepolisian Resort Musi Banyuasin bersama TNI, Pol PP, Dishub dan Dinkes Melaksanakan Patroli Skala besar, Jumat (23/07/2021) dari pukul 20.00 Wib hingga selesai. Hal ini di lakukan sebagai upaya pengendalian penyebaran Covid - 19 yang terus menunjukkan peningkatan. 

Kita apel dulu, kemudian secara bersama - sama lakukan patroli skala besar yang di Pimpin langsung oleh Kabag Ops " Kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik melalui Wakapolres Musi Banyuasin Kompol Irwan Andeta, S. Ik, MH.

Andeta mengatakan, dengan memperhatikan perkembangan situasi Kamtibmas dan Penyebaran Covid - 19 di seluruh Indonesia yang sampai saat ini masih terus menunjukkan tren peningkatan yang segnifikan, maka Polri sampai ke Jajaran terhusus Polres Muba sampai ke polsek melakukan Patroli Skala besar serta Himbauan dan Penindakan Yustisi untuk mencegah Penyebaran Covid-19 agar tidak meluas terhusus di kabupaten Muba

Beberapa tempat yang disisiri seperti SD 10 yang berada disimpang 4  pendopoan bupati serta bundaran sekayu, Taman pendopoan Bupati Muba, Taman water front Sekayu Menjadi tempat Tim Gabungan Lakukan Patroli Skala besar. 

"Kita lakukan pengetatan prokes (protokol kesehatan) kepada masyarakat dikota Sekayu sampai dikecamatan, Operasi Yustisi kita Lakukan dengan cara Persuasif dian simpatik" tambahnya.

Patroli Gabungan berskala besar ini juga menegakkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas.

Tak hanya itu Polres Muba dalam Patroli besar nya juga Membagikan sembako ke pedagang serta warung - warung kecil di pasar perjuangan sekayu. 

Sambil Patroli, kita juga Bagikan sembako kepedagang serta warung - warung kecil yang terdampak Covid- 19. Semoga dapat bermanfaat"Tutup Wakapolres Muba. (RM).

No comments

Powered by Blogger.