Kejari Jakpus Lakukan Vaksin Untuk Usia 12 Tahun Keatas.


Jakarta,BERITA-ONE.COM-Sekitar 300 sampai 400 orang yang berusia 12  tahun keatas divaksinasi guna memutus matarantai menularnya wabah covid-19  di  halaman SMAN 5 Sumur Batu Kemayoran Jakarta Pusat

dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61,dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Senin 19 Juli 2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu prioritas utama HBA ke-61,dan IAD ke-21. Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 sekaligus merupakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Kejaksaan dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta", kata Kajari Jakarta Pusat Riono Budisantoso  SH. MH.

Riono  berharap dengan percepatan pemberian vaksin usia 12 tahun ke atas akan cepat terjadi kekebalan kelompok seperti yang diharapkan Presiden RI Jokowi.

Dengan pemberian vaksin Sinovac bagi para pelajar ini, bisa membantu proses belajar mengajar di wilayah DKI Jakarta. Walaupun hanya sedikit, hanya beberapa ratus vaksin sinovac. tapi target peserta harus mencapai 300 atau 400 orang, katanya.

Kita meman sedang menghadapi kesulitan di tengah pandemi dan harus mempercepat vaksin, sebagai bagian dari upaya kita supaya keluar segera dari masalah Pandemi Covid-19.

“Kita juga mendengar dan melihat orang-orang dekat kita juga sudah jadi korban dan ini harus segera di atasi. Ini merupakan hal yang harus dilakukan vaksinasi  sebagaimana program pemerintah.

Menurut Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan, kata Kajari,  kira -kira sudah 6 juta orang warga DKI Jakarta yang sudah di vaksin dari 10 jutaan atau 9 juta orang, jadi tinggal sedikit lagi mudah-mudahan diadakan vaksinasi ini lebih mempercepat penanganan Covid -19.harapnya, kata Kajari.

Selain melaksanakan kegiatan vaksinasi, panitia  kemudian dilanjutkan dengan  kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan 500 paket sembako untuk warga Isolasi Mandiri yang terdampak covid-19.

Hadir pada kesempatan ini  Kepala Suku Dinas Kesehatan Adminitrasi Jakpus Dr Urip P, MPd, Camat Kemayoran Asep Mulyana, Kasatlak Kecamatan Kemayoran, Kasatpol Dinsos Cempaka Putih dan segenap unsur lainnya. (SUR).

Teks foto: Saat acara Vaksinasi digelar.

No comments

Powered by Blogger.