DPD PAN MUBA Laksanakan Muscab dan Rakerda 1


MUBA,BERITA-ONE.COM- DPD PAN Muba laksanakan Muscab Dan Rakerda 1 Se Kabupaten Muba, secara firtual bertempat di kantor DPD PAN Muba Talang jawa, Kelurahan Balai Agung, Kecamatan  Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu ( 17/07/21).

Dalam acara tersebut di hadiri Ketua KPU Muba Yupaizer, perwakilan dari partai PDI-P, Hermanto SH,MH., Partai Nasdem Ziadatulher SE,MH, partai Gerindra Bambang SH, partai PKS Ardiansyah S,Pdi, Kesbagpol kabid Wasnas Amiridin Iskandar, Perwakilan dari seluruh Formatur DPC  PAN Muba dan kepengurusan DPD PAN Muba serta 4 orang  Anggota Dewan dari Partai PAN dari 5 Anggota Dewan yang duduk, serta anggota intel dari polsek Sekayu dan Polres Muba.

Ketua DPD PAN Muba Endi Susanto SE, MM, mengatakan pada awak media tujuan dari diadakannya Muscab dan Rakerda 1 untuk menyusun dan membentuk kepengurusan DPC PAN Muba Priode 2020-2025, yang sekarang ini telah di hadiri oleh masing-masing Formatur setiap kecamatan.

Endi juga menjelaskan setelah di bentuknya DPC- DPC di setiap kecamatan PAN Muba siap untuk memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres ," jelasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.