Dibagikan Secara Terbuka : Pemdes Tanjung Tambak Salurkan Dana BLT Tahap II Tahun 2021


OGAN ILIR--BERITA ONE.COM-Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Tambak salurkan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II untuk Masyarakat Desanya.

Bantuan tunai tersebut disalurkan secara langsung oleh Pemdes Tanjung Tambak kepada Masyarakat yang berhak menerimanya, bertempat di halaman Kediaman Kepala Desa Tanjung Tambak,  Kecamatan Tanjung Batu,  Kabupaten Ogan Ilir,  Sumatera Selatan. Senin (19/7/2021).

Adapun jumlah bantuan tunai  yang disalurkan tersebut,  ialah senilai 300 ribu rupiah untuk Perorangnya,   dengan jumlah penerima 45 Orang.

Kepala Desa Tanjung Tambak Baijuri , menyampaikan,  dana BLT yang disalurkannya, diperuntukan menyasar kepada Masyarakat yang betul-betul dalam katagori berhak untuk menerima bantuan, melalui Anggaran Dana Desa.

Bantuan tunai yang kita salurkan ini, insya' Allah semuanya tepat sasaran bagi Masyarakat yang betul-betul membutuhkan, jumlah daftar penerimanya ialah sebanyak 42 Orang. Alamdulillah kegiatan Kita hari ini berjalan dengan lancar " Jelas Kades Baijuri

Kemuadian lebih lanjut Kades Baijuri mengatakan,  semoga bantuan tunai yang dirima Masyarakatnya dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Semoga bantuan yang telah diterima Masyarakat Saya, benar-benar bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,  terutama dalam masa Pandemi covid-19 saat ini " Ungkapnya

Sementara itu, Ketua BPD Desa Tanjung Tambak Ansori , menyambut baik dengan adanya pembagian BLT yang dilaksanakan secara terbuka dan transpran seperti ini.

Kami dari Pihak BPD sangat apresiasi dengan penyaluran BLT yang telah dilakukan Pemdes Tanjung Tambak secara terbuka dan transparan seperti ini, semoga kedepan hal seperti ini tetap terjaga dalam pelaksaannya " Tutur Ketua BPD singkat

Bantuan Tunai Langsung (BLT), merupakan,  Bantuan sosial nasional, yang di anggarkan oleh Pemdes di  seluruh  Indobesia.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.