Biro Kepegawaian Kejagung Mendapat Dua BKN Award Tahun 2021.

Teks foto: Dua piagam penghargaan yang baru didapat

Jakarta,BERITA-ONE.COM.Biro Kepegawaian pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung memperoleh penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN Award) ditahun  ini, Kamis (1/7 2021).

Prestasi itu diraih dalam pameran yang diselenggarakan bersamaan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2021 hari Kamis, tanggal 01 Juli 2021 di The Westin Resort Nusa Dua Bali.

Kapuspenkum Kejagung Leonard Eben Ezer Simanjuntak SH.MH  mengatakan,  Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN yang mengambil tema “Transformasi Manajemen ASN Menuju Birokrasi yang Dinamis”, dibuka secara virtual oleh Wakil Presiden Republik Indonesia dengan agenda utama penyampaian Kebijakan dan Penerapan Transformasi Manajemen ASN Menuju Birokrasi yang Dinamis dan Pengumuman Penerima BKN Award Tahun 2021.

Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung yang turut berpartisipasi dalam pameran secara virtual dan secara fisik dengan menampilkan program-program unggulan antara lain Pelatihan Kolaboratif dengan K / L / BUMN, Penugasan Jaksa di K / L / BUMN dan lainnya.

Puncak acara diisi dengan Pengumuman Penerima BKN Award 2021, dimana Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung memperoleh dua penghargaan sekaligus yaitu, penerima Peringkat 1 kategori “Perencanaan Kebutuhan Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan, dan Pensiun”.

Sedangkan penghargaan kedua penerima Peringkat 1 Kategori “Komitmen Pengawasan dan Pengendalian”
Penghargaan BKN Award 2021 tersebut merupakan wujud apresiasi dari komitmen Pimpinan Kejaksaan RI khususnya
Biro Kepegawaian pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan dalam rangka Penataan SDM Kejaksaan yang Modern, Berintegritas dan Unggul.(SUR).


No comments

Powered by Blogger.