Artis Nia Ramadhani dan Suaminya Ardi Bakrie Jadi Tersangka Kasus Narkoba.

Nia Ramadan bersama suaminya Ardi Bakrie jadi tersangka

Jakarta,BERITA-ONE. COM-Artis  Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditetapkan  sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan  Narkoba oleh Polda Metro Jaya,Kamis (8/7/2021).

Humas Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus  mengatakan, selain pasangan suami istri  ( Pasutri) Nia dan Ari Bakrie ini, ada seorang lagi yang juga ditetapkan sebagai tersangka yaitu ZN sopir pribadi mereka.

"Jadi dalam hal ini ada 3 orang yang ditetapkan jadi tersangka yakni ZN (43 ) itu sopir atau pembantu. Lalu Nia (31) ibu rumah tangga atau artis, dan AB (42) karyawan swasta," kata Yusti dalam keterangan pers kepada wartawan  di Polres Jakarta Pusat.

Kahumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Dalam penangkapan terhadap mereka polisi menemukan barang bukti satu klip  sabu 0,78 gram serta  ada juga satu buah bong atau alat hisap sabu, tambah Kadiv Humas Polda Metro Jaya tersebut.

Dan setelah diadakan pemeriksaan secara  mendalam, urin dari para  tersangka memang positif mengandung narkoba.

Menurut sejumlah masyarakat yang tak jauh dari kantor Polres Metro Jakarta Pusat, sudah sejak semalam  masalah kabar ditangkapnya artis terkenal Nia Ramadhani dan suaminya   Ardi Bakrie yang pengusaha nasional tersebut sudah heboh sejak semalam.

Namun pihak berwajib baru  Kamis pagi  membenarkan penjelasan  hal ini dan siangnya diadakan komperesi pers. (SUR).


No comments

Powered by Blogger.