Endi Susanto Ketua DPD PAN MUBA 2020-2025.


MUBA,BERITA-ONE.COM- Rapat perdana ketua DPD PAN Muba Endi Susanto SE.MM setelah penyerahan SK sebagai ketua DPD PAN Muba oleh ketua Umum Zulkifli Hasan pada Sabtu ( 12/06/2021) di hotel Arista Palembang. pelantikan dan penyerahan SK sebagai Ketua DPD PAN Muba ,Bertempatan saat pembukaan Rakorwil PAN Provinsi  Sumatera Selatan yang  di buka oleh Ketum DPP PAN Zulkipli Hasan, di saksikan Dewan Pertimbangan Pusat DPP PAN Hatta Rajasa dan ketua DPW Iskandar ,SE,MM Sekretaris DPW Yongcik Muhammad dan Pengurus DPP PAN lainnya.

Pada rapat perdana ini di hadiri oleh Sesepuh PAN Muba H. Yusup Senin ketua DPD PAN Muba yang juga sebagai anggota DPRD Endi Susanto  dan tiga orang anggota DPRD  Muba dari PAN  Sumarno, Firman Akbar, Dedi zulkarnain berikut pengurus yang lainnya dan satu orang anggota DPRD H.Rabik tidak hadir.

Dalam rapat bertempat di kantor PAN Muba jalan Kapten Arivai ( talang jawa) pada Minggu (20/06/2021) untuk membentuk kepengurusan DPC PAN setiap kecamatan di kabupaten Musi banyuasin selain itu anggota rapat meminta pada ketua DPD PAN Muba yang baru adanya Keterbukaan, Kordinasi baik pada pengurus DPN PAN maupun kepada anggota DPRD Muba dari PAN, selain itu Anggota rapat meminta pada ketua DPD PAN Muba Laporan Pertanggung jawaban pengurus sebelumnya baik oprasional maupu. masalah Aset DPD PAN.

ketua DPD PAN Muba Endi Susanto SE.MM saat diwawancarai mengatakan selaku kader PAN Muba siap
berusaha semaksimal mungkin PAN ke depannya lebih besar lagi dan siap memenangkan Pilkada, Pileg, dan ke Pilpres, kedepannya kursi PAN Muba harus bertambah dari yang ada sekarang ini, "Insa Allah kursi PAN akan bertambah lebih dari sekarang ini," jelas Een. (RM)

No comments

Powered by Blogger.