Iqramsyah Putra. SH. Jabat Kasi Intel Kejari Ogan Ilir


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Jabatan, Kepala Seksi Intel   Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Ogan Ilir yang baru dijabat oleh Iqramsyah Putra.SH. putra asli kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Sebelum menjabat sebagai Kasi Intel di Kejari Kabupaten Ogan Ilir , Iqramsyah Putra.SH. pernah berdinas diberbagai Daerah diwilayah Indonesia,  yaitu pernah  berdinas di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Aceh , kemudian pernah juga berdinas di Kejaksaan Negeri Belawan, pernah menjabat sebagai Jaksa di Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riu, Jaksa di Kejari Bengkalis, pernah menjabat sebagai Kasubsi Penyidikan di Kota Bekasi, pernah menjabat sebagai Kasubsi  Ekonomi Moneter Bidang Intelijen di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, dan terakhir pernah menjabat sebagai kasubsi Penuntutan Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

" Saya baru bertugas di Ogan Ilir ini, lebih kurang satu pekan, Sebelum di tugaskan di kabupaten Ogan Ilir ini, Saya pernah bertugas di beberapa Daerah diwilayah Indonesia, ini merupakan Daerah ke-8 tempat Saya ditugaskan oleh Negara " Ungkap Iqramsyah Putra

Lebih lanjut Iqramsyah Putra .SH. mengatakan,  " Saya Mohon do'a semoga ditempat  Saya yang baru ini dapat diberikan kelancaran oleh Allah S.W.T. , dalam mengemban tugas yang diamanahkan Negara,  untuk mejalankan penegakan hukum yang berlaku " Ujar Kasi Intel Kejari Ogan Ilir yang baru, saat   awak Media ini bersilahturahmi ke ruang Kerjanya,Senin (3/5/2021)

Sebelum digantikan Iqramsyah Putra.SH.,  Kepala Seksi Intel (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Ogan Ilir tersebut , dijabat oleh Epan Apturedi.SH.MH., yang kini berpindah tugas ke Daerah Kalimatan.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.