CITIMALL PRABUMULIH MEMBAGIKAN 76 PAKET SEMBAKO UNTUK KAUM DHUAFA dan 3 PAKET ALAT KEBERSIHAN MASJID DI SEKITAR MALL


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Menyambut Hari Raya ldul Fitri, Citimall Prabumulih membagikan 76 paket sembako untuk kaum dhuafa dan 3 paket alat kebersihan Masjid AI-Hijrah, Masjid-Baiturrahman dan Masjid At-Taqwa di atrium Citimall Prabumulih yang dihadiri langsung oleh Bapak Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya. MM untuk menyerahkan paket sembako. Rabu (12/5/2021)

“Pemberian paket sembako ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Citimall Prabumulih terhadap masyarakat di sekitar mall, terutama yang terkena dampak dari pandemi Covid19,’ jelas Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih. 

Pemberian paket sembako dan alat kebersihan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Citimall Prabumulih yang akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terutama di bulan Ramadhan. 

Sesuai tema yang diusung Citimall Prabumulih di bulan Ramadan ini yaitu Beautiful Ramadan, kami juga berharap pengunjung hingga seluruh masyarakat di yang berada di sekitar Citimall Prabumulih bisa merasakan indahnya bulan Ramadan hingga Hari Kemenangan nanti," Ungkap Teges. (Apandi)


No comments

Powered by Blogger.