Mantan Sekretaris Umum FPI Munarman Ditangkap Polisi.


Jakarta,BERITA-ONE.COM.-Disebut melukukan Baiat ISIS dibeberapa tempat di Indonesia, mantan Sektetaris  Umum  Front Pembela  Islam (FPI) Munarman,  ditangkap di rumahnya di   Perumahan Modern  Hill  Cinangka, Pemalang,   Tangerang Selatan Selasa, (27 /4/2021).

Pihak Desus 88 yang yang menangkap Munarman sekitar Jam 15.30 tersebut karena Munarman melakukan atau menghadiri Baiat ISIS  dibeberapa daerah di Indonesia yang antara lain di UIN Ciputat,  di Makassar dan di Medan Sumatera Utara.

Selanjutnya tersangka akan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih  lanjut. Dan akan dilakukan  penahanan sekaligus.  Penangkapam ini  dibenarkan oleh Kahumas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yudi Yunus.

Selain penangkapan terhadap  Sekretaris Umum  FPI ini,  bekas markas  FPI yang berlokasi di jalan Petamburan III Jakarta Pusat juga diheledah oleh polisi.

Dari penggeladahan itu didapat sejumlah barang bukti yang diamankan, antara lain serbuk putih dalam beberapkan kaleng, namun belum dapat dipastikan apa kegunaannya. Selain itu untuk sejumlah buku terkait jiat dan lainnya.

Berita selengkapnya  setelah Humas Polda  Metro Jaya mengadakan konferensi pers malam ini.
( SUR).

Teks Foto: Munarman saat digiring petugas.

No comments

Powered by Blogger.