Sertijab Plh Bupati PALI Syahron Nazil, SH Kepada PJ Bupati PALI Dr. H. Rosidin Hasan M.Pd.I


PALI,BERITA-ONE.COM - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) serah terima jabatan (Sertijab) Pelaksanaan Harian (Plh) Bupati PALI Syahron Nazil, SH dengan Pejabat Bupati PALI (PJ) Dr. H. Rosidin Hasan M.Pd.I yang berlangsung di rumah dinas bupati pali dibilangan Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, pada Selasa (30/3/2021).

Turut hadir, Plt Kepala Biro Pemerintah Otonomi Daerah Sumsel, Ketua DPRD Asri Ag, Wakil I Irwan, ST ,Wakil II DPRD M. Budi Hoiru, Forkompinda, Kejari Agung, Kapolres AKBP Agus Rizal Triyadi SIK, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainya.

Plh Bupati Syaron Nazil SH dalam sambutannya mengatakan, sudah menjalankan tugas PLH dengan baik dan sudah selesai karena sudah ada penjabat (PJ) bupati yang baru.

Dengan saya menandatangani Nota Kesepahaman artinya tugas dan wewenang saya telah berakhir dan sekarang kita telah memiliki PJ bupati PALI Pak Rosidin Hasan,selamat menjalankan tugas Sebagai Pj bupati di PALI kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas."Ungkap nya.

Dijelaskan Syahron Nazil, ia menjabat PLH Bupati karena mengisi kekosongan diPemda PALI, sebelumnya Jabatan Bupati dipimpin oleh Ir. H Heri Amalindo MM

Dan hari ini kita telah lakukan serah terima jabatan kepada Penjabat(PJ) Bupati PALI yang baru."Jelas Syahron Nazil yang merupakan Sekda PALI.

Sementara itu, Penjabat(PJ) Bupati PALI, Dr H Rosidin Hasan M.PdI, Mengajak Seluruh element lapisan masyarakat dan tata pemerintahan Pemda PALI untuk mensukseskan Pemiihan Ulang Suara(PSU) .

"Saya harap PSU nanti akan tetap aman dan kondusif di bumi serapat serasan ini," harapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa jabatan yang ia emban merupakan perintah dari Gubernur sumatera selatan untuk sementara memimpin PALI sampai ada Bupati yang ditetapkan dari hasil PSU nanti.

Saya berharap kita semua dapat bekerjasama,bahu membahu untuk PALI lebih maju sehingga tercipta kabupaten PALI yang cemerlang sumsel gemilang." Pungkasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.