728x90

Tekan Penyebaran Covid-19 : Polsek Indralaya Gelar Operasi Yustisi Disiplin Prokes..!!


OGAN ILIR-BEITA ONE.COM-Guna menekan penyebaran waba virus  covid-19 di wilaya Kota Indralaya , jajaran Polisi Sektor ( Polsek) Indralaya Kabupaten Ogan Ilir menggelar oprasi Yustisi Displin protokol Kesehatan Covid-19 ke Masyarakat.

Oprasi tersebut dilakukan menyasar  terhadap tempat keruman Massa dan para pengendara yang tidak mematuhi protokol Kesehatan.

Kapolsek Indralaya AKP Helmi Ariansyah mengatakan, giat oprasi Yustisi yang dilakukannya untuk menekan penyebaran  virus corona yang masih mewaba.

 Atas perintah  Pimpinan, yaitu dari Kapolda turun Ke Kapolres, Kami masing-masing Polsek diperintah untuk melaksanakan oprasi yustisi guna memberikan pemahaman dan menertibkan Disiplin Protokol Kesehatan ke Masyarakat, sasaran oprasi Kita ialah mendatangi tempat-tempat keramaian , seperti Pasar, Rumah Makan, dan tempat-tempat yang kerap menjadi tempat berkumpulnya Masa lainnya " Ujar Kapolsek Indralaya. Selasa (9/2/2021)

Kemudian AKP Helmi Ariansyah juga menjelaskan, bukan hanya tempat keruman Masa, oprasi yudisti yang dilakukan juga menyasar kepada para pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

" Selain memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian, Oprasi yudisti ini juga Kita lakukan terhadap para pengendara lalu lintas yang tidak mematuhi Protokol kesehatan, sasarannya ialah bagi Pengendara yang tidak menggunakan Masker, bagi yang pelenggar Kami berikan sanksi peringatan tegas, dan juga hukuman pus up " Terangnya

Sampai saat ini virus corona masih mewaba disetiap wilayah Indonesia, dan disetiap Negara belahan Dunia, belum ada-ada tanda akan beralhir, Mari Disiplin Prokes.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.