728x90

Serap Aspirasi Masyarakat, Arahman dan Tanzil Anggota DPRD Dapil II Muba Reses di Desa Air Putih Ulu


MUBA,BERITA-ONE.COM - Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Air Putih Ulu, kecamatan Plakat Tinggi menerima kunjungan Reses II DPRD Musi Banyuasin Dapil II Arahman Senen SE dan M Tanzil Asrori, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Air Putih Ulu, Kamis (11/2/2021).

Kedatangan Arahman Senen SE dan M Tanzil Asrori di sambut juga oleh Camat Plakat Tinggi Yugo Falintino SSTP MSi, turut hadir juga BPD, LPM, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Desa Air Putih Ulu.


Kepala Desa Air Putih Ulu Bunyamin SSos mengungkapkan, Alhamdulilah hadirnya saudara Anggota DPRD Muba Arahman Senen dan M Tanzil Asrori adalah suatu kehormatan bagi kami, apalagi guna menyerap aspirasi-aspirasi yang disampaikan.

Harapannya apapun bentuk Aspirasi yang disampaikan serta keluhan yang didengarkan, itu menjadi suatu pertimbangan yang akan dibahas pada waktunya nanti oleh Saudara Anggota DPRD Muba," ujar Bunyamin.

Saat ini kita ketahui kendala Infrastruktur dan Perekonomian adalah beberapa hambatan kemajuan di Masa Pandemi COVID-19, dibeberapa sisi banyak pengalihan Fungsi anggaran. "Akan tetapi kami berharap kepada Wakil Rakyat untuk di tahun 2021, kita perjuangkan apa yang menjadi Prioritas, seperti desa kami ini," harapnya.


Sementara itu M Tanzil Asrori Anggota DPRD Muba Dapil II mengatakan, rangkaian kami di Reses II ini nantinya akan menjadi masukan serta usulan untuk disampaikan pada Rapat Paripurna, kami akan berusaha untuk memperjuangkan apa yang sudah menjadi kewajiban kami.

Reses II ini sebisa mungkin kami Maksimalkan bersama saudara Arahman Senen untuk menyerap, menampung, dan mendengarkan keluhan serta saran yang disampaikan," Pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.