728x90

Polres Muba Apel Kesiapan Bhambikamtibmas, Tenaga Kesehatan,Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid 19


MUBA,BERITA-ONE.COM- Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik memimpin Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid - 19, Kamis, (11/02/21). 

Apel ini juga dilakukan secara Serentak oleh Kepolisian RI diseluruh Indonesia, untuk Polres Musi Banyuasin dilakukan di Halaman Apel Mapolres yang dihadiri Wakapolres, Para Kabag, Kapolsek Jajaran, Bhabinkamtibmas, dan tim kesehatan Polres Muba. 

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik saat membacakan Amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa Polri mendukung Upaya Pemerintah dalam menanggulangi Penyebaran Covid - 19 di Indonesia. 

"Polri telah menyiagakan Sebanyak 13.500 personil tenaga kesehatan, 900 orang diantaranya telah dilatih untuk menjadi Vaksinator oleh Bapelkes/BBBK kementrian kesehatan dan 12.600 Personil lainnya dalam waktu dekat akan diberikan pelatihan serupa"

"Bapak Presiden RI menekankan bahwa untuk mengatasi Covid 19 dengan segala dampaknya, maka dengan itu seluruh komponen bangsa harus menerapkan disiplin protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun juga"

Optimisme masyarakat harus terus dijaga dengan keseriusan dan upaya pemerintah melakukan percepatan penanganan pandemi Covid - 19. Saat ini Indonesia telah memiliki sebanyak 19,5 juta vaksin yang sudah didistribusikan ke dinas - dinas kesehatan ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota"

Berdasarkan data yang diterima kapolri, Indonesia telah diterima kapolri, Indonesia telah memiliki jutaan vaksin sudah didistribusikan ke dinas kesehatan ditingkat propinsi, kabupaten, dan kota. 

Usai apel, kapolres menambahkan arahan nya bahwa seluruh jajaran agar terus mengawal dan melakukan pengamanan baik saat pendistribusian, penyimpanan sampai diberikan pada masyarakat Indonesia. 

"Saya perintahkan kepada seluruh jajaran di Polsek, bhabinkamtibmas untuk bergerak sampai ke RT - RT dan seluruh kelurahan, Desa yang ada di Wilayah Kab. Muba untuk membantu masyarakat memutuskan rantai penularan Covid - 19 ini. (RM)

No comments

Powered by Blogger.