728x90

Pilkada Aman ,Sat Intelkam Polres Ogan Ilir Dapat Piagam Penghargaan Dari Kapolres Yusantiyo Sandhy....!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM -Sebagai bentuk apresiasi sukses dalam melaksanakan Pengaman Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2021 yang baru selesai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, S.H.  beri Piagam Penghargaan kepada Jajaran personil  Satuan Intelkam Polres Ogan Ilir.

Pemberian piagam Penghargaan tersebut, diserahkan melalui Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, dalam hal ini diserahkan secara langsung oleh PLH Bupati Ogan Ilir Aufa Syarizal. yang berlangsung dihalaman Mapolres Ogan Ilir. Senin (22/2/2021).

Untuk diketuhui sebelumnya, khusus di Kabupaten Ogan Ilir,  prediksi tingkat kerawanannya cukup tinggi untuk dilaksanakannya pilkada, terdapat banyak gejolak-gejolak yang timbul di Masyarakat , baik itu secara terbuka, maupun secara terselubung dari masing-pendukung Calon , yang lebih dominan digandrungi  ialah saling serang melalui media sosial, untuk mendapat empati dari calon Pemilih.

Namun berkat kesigapan dari Pihak TNI  Polri dalam memberikan pengaman, akhirnya Pilkada di Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan lancar, aman, damai , bersih,  dan sukses.

Diantara Personil Satuan Intelkam yang medapat Piagam Penghargaan tersebut, salah satunya ialah para Anggota unit Sospol Polres Ogan Ilir, yang dipimpin oleh   Aiptu Zumrowi , dan Anggotanya, Bripka Muja, Briptu Edok, Briptu Iqbal , dan Briptu Epan. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.