728x90

Pedagang Protes Penutupan Jalan di Pusat Kota Bireuen


Bireuen BERITA-ONE. COM-Penutupan ruas jalan di pusat kota Bireuen Provinsi Aceh yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen sejak awal Januari 2021, berdampak terhadap ekonomi pedagang di Bireuen,terutama bagi pedagang  yang berada di Jalan Jati , Pasar Pagi dan Jalan Listrik.

Puluhan pedagang mendatangi kepala Desa Bandar Bireuen, Adnan.M.Adam, untuk memastikan supaya jalan kota yang ditutup untuk segera dibuka kembali.

Hal ini disampaikan sejumlah pedagang  yang berada diseputaran Jalan Jati Bireuen diwakili Bohaqi Sabtu (20/2/2021) .

 Terpantau berita-one.com saat pertemuan , Antara pedagang dan Kepala Desa Bandar Bireuen, Adnan .M.Adam pada prinsipnya beliau sangat mendukung keluhan pedangang, namun keluhan itu akan disampaikan pada Bupati Bireuen, Muzakkar A.Gani, agar kasus ini memiliki titik terang.

Kepala Desa Bandar Bireuen,Adnan.M.Adam sangat mengharapkan setiap kegiatan dikota yang dilakukan oleh Pemerintah seharusnya melibatkan perangkat Desa ,Hargailah perangkat Desa Bandar Bireuen.

Sementara itu, Kadishub Bireuen, Ismunandar, ditemui dihalaman pendopo Bupati Bireuen,mengatakan penutupan jalan di Bireuen,seperti jalan Pusat Kota.Jalan Nasional -Medan Banda Aceh merupakan ujicoba untuk menormalkan semberautnya lalu lintas yang selama ini terjadi, akan tetapi pada waktu tiga bulan , kondisi ini akan dievaluasi kembali, apakah selama jalan kota  ditutup ada keluhan atau tidak dari Masyarakat ( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.