Mempererat Talisilaturahmi Dengan Tenaga Medis ,PWI Prabumulih Ngandeng dr.Murwani Emasrissa Latifah,


PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-Untuk menjaga kesehatan kita bersama dan meminimalisir penularan wabah COVID-19 di Prabumulih, PWI Prabumulih bekerja sama dengan tenaga Medis kota Prabumulih Mengadakan Ngobrol Pintar (NGOPI) bersama dr.Murwani Emasrissa Latifah, bertempat di Container Cafe. Selasa (2/2/2021)

Sebagai salah satu bentuk mempererat tali silaturahmi dengan tenaga Medis dikota Prabumulih PWI Prabumulih mengadakan acara Ngobrol Pintar bersama dr.Murwani Emasrissa Latifah,

Dalam acara tersebut dr.Murwani Emasrissa Latifah,memberikan Paparan  dan mengajak wartawan yang bertugas di kota Prabumulih ini untuk menyampaikan kepada warga masyarakat melalui media yang ada di kota Prabmulih untuk tidak khawatir dan takut dilakukan vaksin. "Ini demi untuk menjaga kesehatan kita dan meminimalisir penularan wabah COVID-19 di Prabumulih, "Ungkapnya.

Dalam sambutanya ketua PWI kota Prabumulih Mulwadi kita akan mengagendakan kegiatan seperti ini setiap bulan untuk menjalin tali silaturahmi dengan tokoh Pemuda maupun tokoh Politik yang ada dikota Prabumulih. (B1)

No comments

Powered by Blogger.