728x90

Komisi lll DPRD Muba RDP Bersama Dinas PU.PR


MUBA,BERITA-ONE.COM- Telah diadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Komisi III DPRD Kabupaten Muba tentang Evaluasi Realisasi Program Kegiatan Triwulan Pertama Tahun Anggaran 2021 pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muba yang di laksanakan di Ruang Rapat Komisi III DPRD Kabupaten Muba, Selasa (23/02/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Muba Muba Afitni Junaidi Gumay, SE dihadiri Wakil Ketua Komisi III DPRD H. Ahmadi, SE, Anggota Komisi III DPRD Feri Yusmadi, SE, Jepriyansah, Rustam, S.Sos, Ziadatulher, SE.,MH, Junsak Hasanudin, SE, Damsih, SH, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Muba beserta jajarannya.

Rapat digelar untuk mengevaluasi Realisasi Program Kegiatan Triwulan Pertama Tahun Anggaran 2021 yang ada pada Perangkat Daerah terkait.

DPRD Kabupaten Muba memberikan rekomendasi agar untuk seluruh kegiatan Tahun Anggaran 2021 segera dilaksanakan secepatnya mengingat waktu.

Selanjutnya juga memberikan apresiasi kepada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Muba atas Program/kegiatan yang telah dilakukan dengan cepat serta memberikan saran agar meningkatkan pengawasan terhadap konstruksi Pembangunan jalan yang baik yang ada di Daerah Kabupaten Muba. (RM)

No comments

Powered by Blogger.