728x90

Kecamatan Tungkal Jaya Gelar Musrenbang Tahun 2021


MUBA,BERITA-ONE.COM - Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2021. Kamis (11/2/2022).

Dalam sambutannya Camat Tungkal Jaya Sugeng Riadi mengatakan, selain setiap desa harus memanfaatkan secara maksimal dalam Musrenbang dirinya juga mengajak agar masyarakat di tingkat desa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan Peraturan Bupati No 67 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan pola hidup masyarakat yang sehat, disiplin dan produktif di tengah Pandemi COVID-19.

Muda-mudahan Wabah COVID-19 ini cepat berlalu, pentingnya bagi kita semua untuk selalu mengikuti anjuran Pemerintah sesuai Protokol Kesehatan didalam beraktivitas sehari-hari dan mematuhi perbub No 67 Tahun 2020, sehingga kita semua dapat terhindar dari Virus tersebut," ujarnya.

Lanjutnya, Musyawarah Perencanaan Pembangunan kali ini tentunya harus dijadikan ajang oleh setiap desa di Kecamatan Tungkal Jaya sebagai tahapan dalam mengusulkan pembangunan.


Kami sangat berharap apa yang menjadi usulan di dalam Musrenbang kali ini, nantinya dapat terealisasi sesuai harapan.Kemudian setiap usulan tentunya harus disertai proposal," tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tungkal Jaya Sugeng Riadi, Anggota DPRD Muba Iwan Aldes, DPMD Muba, Danramil, PUPR, Dikbud, Dispopar, Kades dan ketua BPD Seluruh Kecamatan Tunggal Jaya, Tokoh Agama, Toko Masyarat Serta Tokoh Adat setempat. (RM)

No comments

Powered by Blogger.