728x90

Hari Terakhir Purna Bhakti : Bupati Ilyas Mohon Pamit Kepada Masyarakat di Kecamatan Payaraman Dan Tanjung Batu...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-- Sebagai Bentuk rasa Cintanya terhadap Masyarakat, Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam rela meluangkan waktu bersilahturahmi mendatangi Masyarakatnya untuk berpamitan dalam mengakhiri Masa jabapatannya sebagai Bupati.

Di hari terakhir Silahturahminya tersebut, Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam berpamitan kepada Masyarakat di 4 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, yaitu dimualai dari Kecamatan Payaraman , Tanjung Batu, Indralaya Selatan , dan terakhir di kecamatan Indralaya.

Dalam sambutanya, Bupati Ilyas Menyampaikan mohon pamit dan Permohonan maaf kepada segenap Masyarakat dikecamatan yang Ia kunjungi.

Saya atas nama Pribadi dan Keluarga , mohon maaf apabila selama Saya menjabat Bupati ini ada kesalahan atau kebijakan yang kurang berkenan dihati , Saya mohon maaf sedalam-dalamnya, Saya sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan, Saya berharap usai  Pilkada ini jangan  ada lagi Masyarakat yang terkotak-kotak gara-gara beda Pilihan, jangan sampai ada lagi pengelompokan pendukung Saya ataupun Pendukung Bupati terpilih saat ini, baik itu dari ASN , Kepala Desa, ataupun elemen Masyarakat lainnya, tinggalkan hal  tentang dukung mendukung , Pilkada telah usai , mari sama-sama Kita bersatu kembali dukung Bupati Terpilih saat ini, untuk kemajuan Ogan Ilir  yang lebih baik kedepanya,  Saya mohon Pamit , semoga silahturahmi Kita tetap terjaga sampai hayat masih dikandung Badan " Ucap Bupati Ilyas Panji Alam

Silaturahmi di 4 Kecamatan hari ini merupakan kunjungan terakhir acara " Anjang Sana Purna Bhakti " H.M.Ilyas Panji Alam sebagai Pejabat Bupati Ogan Ilir priode 2016-2021.

Tiga hari sebelumnya,  Bupati Ilyas Panji Alam , telah berpamitan kepada Masyarakat di 12 Kecamatan lainya yang ada diwilayah Kabupaten Ogan Ilir. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.