728x90

Dua "Joker " Siapkan Hadiah Boneka Untuk Bupati Ogan Ilir Terpilih..!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM--Sebagai bentuk simbol menuju Keadilan,  Dua Sekawan  " JOKER " Mr. Y dan Mr.O , Anggota Barisan Oposisi Rakyat (BOR) Kabupaten Ogan Ilir siapkan hadiah Boneka untuk Bupati Ogan Ilir terpilih priode 2021-2024 yang akan dilantik, Jumat ( 26/2/2021)

Ketua Barisan Oposisi Rakyat (BOR) Kabupaten Ogan Ilir , Yayan Hariansyah.M,Sn. mengatakan,  Boneka yang akan diberikannya tersebut sebagai simbol supaya Bupati terpilih jangan sampai hanya jadi Boneka oleh pihak-pihak tertentu.

Boneka yang akan Kami hadiahkan ini, hanya sebagai simbol atau sinyal supaya Bupati Ogan lilir terpilih Priode 2021-2024 saat ini jangan sampai hanya dijadikan " Boneka " oleh pihak-pihak tertentu , Kami hanya berharap Bupati Ogan Ilir terpilih nanti benar-benar bekerja dengan profesional untuk kepentingan Rakyat " Ujarnya

Lebih lanjut Yayan menegaskan, kedepan  Dirinyan dan rekan-rekan akan mengawasi Kenerja setiap Dinas-dinas yang ada diruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir.

Sebagai barisan oposisi, kedepan Kami akan mengawasi Kinerja  OPD, Kami akan tempatkan Anggota BOR disetiap Dinas-dinas tertentu, guna memantau setiap Anggaran yang masuk di Dinas-dinas tersebut, dan nanti seandainya ada temuan-temuan yang tidak sesusai dengan Anggaran  atau ada " anggaran yang bocor " maka temuan tersebut akan dilaporkan supaya diproses secara hukum,  tetapi apabilah Pemerintahan kedepan ini benar-benar pro Rakyat maka BOR akan mengapresiasi dengan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir " Kata Ketua BOR Ogan Ilir Yayan Hariansyah terhadap Media ini , senin (22/2/2021)

BOR merupakan sebuah Organisasi Massa , yang visi misinya ialah untuk mengawal kenerja Pemerintah, untuk kepentingan Rakya,"Ungkapnya. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.