728x90

Bank Aceh Syariah Bireuen, Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah


BIREUEN, BERITA-ONE. COM-PT.Bank Aceh Syariah Bireuen,lakukan  kegiatan sosial Donor Darah ditengah Pandemi Covid 19, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun .acara Donor Darah ini  yang diselenggarakan tetap menjalankan Protkes Covid 19.

Kegiatan Donor bertempat dihalaman kantor PT. Bank Aceh Syariah Jalan Nasional Medan - Banda Aceh Bireuen.Selasa,(2/2/2021)

Agenda rutin " Donor Darah" yang diselenggarakan  oleh Bank Aceh Syariah  melibatkan Tim Medis  UTD RSUD dr.Fauziah Bireuen dan ( PMI).

Pimpinan PT.Bank Aceh Syariah Bireuen, Hendra Supardi menambahkan,memiliki kondisi fisik yang baik memang sangat penting apalagi disaat Pandemi Covid 19 melanda berbagai Negara di dunia secara global, sebab dengan menjaga kesehatan kita ,produktivitas dalam menyelesaikan segala urusan dan pekerjaan terjaga dengan baik.

Apalagi menjaga kesehatan fisik dan mental tak hanya bisa dilakukan dengan menghindari pikiran dan fisik dari hal-hal negatif, tapi juga bisa dengan secara rutin melakukan Donor Darah.

Kegiatan Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu antar sesama yang sedang membutuhkan transfusi darah. Namun, bila dilihat dari segi kesehatan ternyata mendonorkan darah tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang membutuhkanya. Tapi, kita sebagai pendonor, turut mendapatkan manfaat besar bagi kesehatan diri sendiri ketika rutin mendonorkan darah 

Pada tahun 2021,ditargetkan jumlah pendonor bisa mencapai 100 orang meskipun demikian diharapkan jumlahnya bisa  lebih  dari itu, " Ungkap Hendra Supardi .(Hendra) 


No comments

Powered by Blogger.