728x90

Warga Kecamatan Belida Darat Antusias Nonton Ridho Yahya Main Sepak Bola


PRABUMULIH -BERITA-ONE. COM-Kepopuleran nama Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM yang bukan hanya di kalangan masyarakat kota Prabumulih, tetapi diluar daerah pun  nama Ridho sudah tidak asing lagi .

Ini terlihat saat ratusan warga Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim begitu antusias untuk menonton menyaksikan langsung pertandingan sepak bola persahabatan antara Persipra (Persatuan Sepak Bola Prabumulih) yang di komandoi Ridho Yahya melawan Gaung Asam FC.

Tak hanya bermain sepak bola, Ridho Yahya pun menyempatkan memberikan bantuan berupa bola dan seragam serta uang tunai kepada klub sepak bola Gaung Asam FC. Serta menyapa seluruh masyarakat yang hadir dan mengajak berfoto bersama yang langsung dicetak jadi.

Dalam pertandingan antara Persipra vs Gaung Asam FC terlihat beberapa kali Walikota Ridho Yahya mencoba menyerang gawang Gaung Asam FC tetapi selalu gagal. Bahkan saat mengambil tendangan bebas pun tendangannya nyaris menembus gawang lawan. Hanya saja kiper Gaung Asam FC berhasil menepis tendangan keras dan berhasil mengagalkan Ridho Yahya untuk mencetak gol.

Pertandingan sepak bola persahabatan yang di gelar dilapangan hijau Desa Gaung Asam Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim di gelar Sabtu (24/01/2021) pukul 16.00 WIB itu, akhirnya dimenangkan oleh Gaung Asam FC dengan skor 1-0. Meski timnya kalah Ridho Yahya tetap senang dan bahagia.

Menurut Kades Gaung Asam Heri Kurniawan SP mengatakan, selaku pemerintah desa dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM. Apalagi pak Ridho Yahya turun langsung bersama timnya dari Persipra untuk bermain bola menghadapi klub sepak bola Gaung Asam FC.

"Luar biasa pak Ridho ini orangnya, ditengah kesibukannya dia menyempatkan untuk bermain sepak bola bersama timnya Persipra. Fisik dan staminanya masih kuat dan itu luar biasa. Warga kami sangat bangga atas kehadiran walikota yang terkenal dengan program kerakyatannya itu," katanya.

Sedangkan Vera (35) warga Desa Gaung Asam menerangkan, dirinya bangga bisa dekat dan berfoto bersama bapak Ridho Yahya. Dimana, selama ini kami warga Belida Darat sudah sangat mendengar pak Ridho Yahya ini suka membantu warganya yang kesulitan. Termasuk beberapa program kerakyatan yang menyentuh langsung masyarakat kalangan bawah.

"Pak Ridho ini memang orangnya baik dan suka menolong. Dan tidak disangka ternyata hobi olahraga, ini dilihat fisik dan staminannya masih kuat. Ditambah program kerakyatan yang menyentuh sampai kalangan bawah sangat dirasakan warga tidak mampu. Pemimpin yang pro rakyat yang dicari warga seperti ini lah. Semoga pak Ridho Yahya sehat selalu dan menjadi pemimpin yang amanah," pungkasnya.(B1) 

No comments

Powered by Blogger.