728x90

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Dikota Prabumulih Dukung Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri

Abi Samran SH. Tokoh Masyarakat Kota Prabumulih

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Munculnya nama Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri yang telah dipublikasikan oleh Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo (Jokowi) sebagai Calon Kapolri, mendapat tanggapan positif dari berbagai tokoh masyarakat dan pemuda dikota Prabumulih ,Jumat (15/1/2020)

Abi Samran dari Toko Masyarakat Kota Prabumulih mengatakan " Kami mendukung Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri yang telah dipublikasikan oleh Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo (Jokowi) ,Semoga ditangan pemimpin yang baru ini, Polri semakin jaya."Ungkapnya. 

Rifky Baday SH. MKn Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih. 

Rifki Baday .SH M, Kn Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pacasila (MPC Pemuda Pancasila) Juga Mengatakan hal yang sama Mendukung Penuh Komjen Listyo Sigit Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Kabareskrim Polri menjadi Kapolri.

Kedua tokoh Masyarakat dan Pemuda dikota Prabumulih ,Abi Samran SH dan Rifki Baday SH. M. Kn mengisyaratkan untuk tidak ragu-ragu lagi kepada Presiden Jokowi untuk menyerahkan nama calon Kapolri  kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yaitu Listyo Sigit Prabowo, sebagai pengganti Idham Azis, yang bakal pensiun pada 1 Pebruari 2021."Ungkapnya.(B1) 

No comments

Powered by Blogger.