728x90

IRT Beserta 26 Paket Sabu Siap Edar ditangkap Polisi


MUBA,BERITA-ONE.COM - Aparat Kepolisian SatReserse Narkoba Polres Muba menangkap Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT)  dalam Kasus Penyalahgunaan dan pengedaran gelap narkoba jenis sabu Desa Mangsang Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (25/01/2021) Sore.

Perempuan yang merupakan Ibu rumah tangga tersebut bernama Indriani (42) warga desa Mangsang. 

"Selain ibu ini yang kita tangkap, kita juga menyita barang bukti sabu - sabu dari pelaku pengedar ini yang sekarang sudah kita tahan" Kata Kasat Narkoba AKP Jonroni, SH mewakili Kapolres muba AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik.

Ia juga mengatakan, indriani kita tangkap berdasarkan laporan dari masyarakat terkait transaksi jual beli peredaran narkoba jenis sabu

"Setelah dapat laporan personil kita langsung menggerebek rumah pelaku dan menangkapnya. Saya pimpin langsung penangkapan ini"beber Jonroni. 

Saat penggeledahan, polisi Satres Narkoba menemukan 26 (Dua puluh enam) Paket yang diduga Narkotika Jenis Shabu dengan Berat bruto  9,74 (Sembilan koma Tujuh Puluh empat) Gram, 1 (Satu) Buah Plastik Klip Bening, 1 (Satu) Buah  Ball Plastik Klip Bening, 1 (Satu) Buah Sekop Plastik 

"Saat ini pelaku indriani masih dalam penyidikan kita untuk proses selanjutnya" Ungkapnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.