728x90

Giat KKYD Polsek Sungai Lilin Amankan Warga Sri Gunung


MUBA,BERITA-ONE.COM - Polsek Sungai Lilin Resor Muba Minggu, (24/01/2021) Sore melaksanakan kegiatan kepolisian yang di Tingkatkan (KKYD) yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Zanzibar, SH beserta tim unit reskrim polsek sungai lilin. 

Kegiatan sendiri dilaksanakan di Jalan Palembang-Jambi Dsn VII Desa Srigunung Kec.Sungai LilIn Kab.Muba dengan Sasaran Curat, Curas, Curanmor, Narkoba, Sajam, Senpi dan lainnya. 

Alhasil dalam kegiatan tersebut, 1 pucuk senpi rakitan laras pendek jenis patahan, 1 butir amunisi rev cal 38 spesial, 1 bilah senjata tajam jenis pisau dan sarung pisau yg terbuat dari kulit warna coklat beserta pelaku nya bernama Ilham Syahputra Nasution Alias Putra, (24), warga Jalan Palembang Jambi Simpang C 2 Dusun VII Desa Srigunung Kec.Sungai Lilin Kab.Muba.

"Pelaksanaan KKYD ini merupakan kegiatan rutin kita, satu pelaku berhasil kita amankan beserta barang bukti Senpi dan sajam. Saat ini dalam penyidikan kita" Kata AKP Zanzibar, SH selaku Kapolsek Sungai Lilin mewakili Kapolres Musi banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik kepada Tribrata news pagi tadi, Senin, (25/1/2021).

Lebih lanjut kata Zanzibar, pelaku ini saat akan diperiksa aparat kepolisian gerak geriknya sangat mencurigakan sehingga polisi lakukan penggeledahan terhadap diri pelaku. Saat ini pelaku masih dalam proses tahap penyidikan guna ke tahap selanjutnya. 

"Giat KKYD ini akan terus kita lakukan, sehingga dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat"tutup Kapolsek. (RM)

No comments

Powered by Blogger.