728x90

Pelantikan Rektor Universitas Almuslim Peusangan Bireuen Sukses.


BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Pelantikan Dr.Marwan Hamid MSI sebagai Rektor Universitas Almuslim Peusangan Bireuen, Propinsi Aceh periode 2020 - 2024 berlangsung sukses.

Acara bertempat diaula lantai III kampus Universitas Almuslim.jumat (13/11/2020).

Pelantikan Rektor Universitas Almuslim Peusangan Bireuen, dilaksanakan dengan resepsi yang sangat sederhana dengan mematuhi protkes Covid 19.

Acaradihadiri Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi , Ketua Yayasan Almuslim Peusangan, H.Yusri Abdullah S Sos,Ketua LLDikti Wilayah XIII Provinsi.Aceh,Prof Dr Faisal SH.M.Hum,Perwakilan Polsek Peusangan Bireuen, Perwakilan Danramil serta para undangan lainya.

Ketua Yayasan Almuslim Peusangan, H.Yusri Abdullah S Sos,dalam sambutanya mengatakan, Dr.Marwan Hamid MSi, selaku Rektor  Baru Universitas Almuslim Peusangan, berharap bisa kembangkan  kembali masa  kejayaan  Kampus Almuslim yang pernah ada dimasa lalu,dengan cara bekerjasama dengan para stekholder yang ada, berkerjalah, dengan Jujur , Iklas dan saling transfaran sesama para jajaran Universitas Almuslim Peusangan Bireuen."Ungkapnya. 

Sementara,Rektor yang baru terpilih Dr.Marwan Hamid  MSI , pada kesempatan itu mengatakan,Dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk membangkitkan kembali kesuksesan yang dulu pernah ada,yang terpenting kita tetap bekerjasama, baik dalam suka maupun duka, selain itu dia juga  bertekad akan melahirkan para Mahasiswa-Mahasiswi lulusan Universitas Almuslim yang mandiri dan Handal.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi,dalam sambutanya mengatakan pada prinsipnya sangat mendukung Universitas Almuslim Peusangan Bireuen untuk terus maju, serta  bangkitkan kembali masa kejayaanya, Bupati juga berharap bisa bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Sementara itu, ketua LLDikti Wilayah XIII Prov.Aceh,Prof Dr Faisal SH.M.Hum,dalam sambutanya juga menyampaikan, Pemerintah Bireuen, bisa memberikan bantuan hibah  untuk shering ,dalam rangka membantu mahasiswa dalam melakukan berbagai program praktek  dilapangan, disamping itu juga kepada pengurus yayasan Universitas Almuslim Peusangan Bireuen, pada tahun 2021 dan seterusnya , agar mampu memberikan bantuan kepada para dosen pembimbing sesuai prodi masing - masing  untuk biaya praktek para Mahasiswa - Mahasiswi, supaya  pada masa yang akan datang mutu dan kualitas serta greet Universitas Almuslim Peusangan Bireuen bisa meningkat, Namun dibalik itu tanpa adanya biaya ,mustahil bagi kita untuk menciptakan sumber daya manusia (,SDM) yang baik dan berkualitas ."Ungkapnya. ( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.