Header Ads

Tiga Desa Persiapan Di Muba Dapat Bantuan 100 Juta Rupiah


Palembang,BERITA-ONE.COM- Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyerahkan bantuan sebanyak 71 desa persiapan.

Besarnya bantuan tersebut untuk setiap desa persiapan sebesar Rp 100.000.000. dan kabupaten Musi Banyasin mendapatkan bantuan untuk 3 desa yaitu desa Epil kecamatan Lais, desa Toman Baru kecamatan Babat Toman dan desa Tebing Bulang kecamatan Sungai Keruh.

Penyerahan bantuan tersebut di hadiri  langsung 71 desa persiapan dan 71 desa induk serta Bupati dan Kadis PMD Se Sumsel.

Bantuan tersebut langsung diterima dan dihadiri labgsung oleh tiga desa persiapan yg ada di kabupaten Muba, dimana  Bupati Dodi Reza Alex Noerdin dalam acara tersebut di wakili kepala dinas PMD H. Richard Chahyasi AP.MSi yg di damping ketiga desa  persiapan dan desa induk di Grya Agung Pendopoan Gubernur, Rabu ( 7/10/20).

Gubernur Sumsel dalam sambutannya  mengatakan kepada seluruh desa persiapan tetap semangat dalam membangun desa  pemerintah provinsi akan selalu membantu setiap tahunnya sebagai oprasional pemerintah desa dan diharapkan pula pemerintah kabupaten juga turut membentu  oprasional desa persiapan  yg ada diwilayahnya masing masing sehingga roda pemerintah ditingkat bawah bisa berjalan seperti desa desa defenitif lainnya(RM)

1 comment:

  1. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVAN yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke rekening saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.