Header Ads

Setelah Bikin Gaduh Saol " Surat Sakti " Kini Pjs Bupati Aufa Syahrial Bikin Panas Suhu Politik di Ogan Ilir..!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Jelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020  suhu politik di Kabupaten Ogan Ilir semakin hari semakin memanas, kali ini lagi-lagi Pjs Bupati  Ogan Ilir Aufa Syahrizal  membuat gaduh dengan berbicara  se-olah-olah dirinya sebagai pejabat Bupati Depinitif , sehingga suhu politik semakin memanas dan gaduh.

Sebelumnya , Baru dua hari dilantik menjadi Pjs Bupati, Aufa syahrizal mengeluarkan surat sakti perihal rekomendasi pencairan keuangan, dan dianggap membuat kegaduhan oleh DPRD OI melalui wakil ketua Wahyudi Maruan.

Kali ini Pjs Bupati kembali membuat suasana menjadi semakin panas dan gaduh,

Pasalnya Pjs Bupati diduga telah menjadwalkan kunjungan ke seluruh kecamatan sekabupaten Ogan ilir.

Seperti hari ini, Rabu (7/10/202) , Pjs Bupati melakukan kunjungan ke kecamatan Tanjung Raja yang dihadiri Camat dan seluruh Staf, juga hadir seluruh Kades, dan juga guru guru yang ada dikecamatan Tanjung Raja.

Dalam sambutannya Pjs Bupati berbicara terkait pelaksanaan Pilkada, selain itu Pjs juga mengatakan akan mengajukan permohonan ke Pemerintah Provinsi terkait pembangunan.

Menanggapi pidato yang disampaikan oleh Pjs Bupati, salah satuTokoh pemuda Kabupaten Ricky Afriansyah angkat bicara , Ia mengatakan apa yang disampaikan oleh Pjs tersebut sangat tidak pantas. 

Sebagai masyarakat saya menilai apa yang disampaikan oleh Pjs Bupati  Aufa sangat tidak pantas, mengingat suhu politik di Ogan Ilir ini sudah panas, bukannya membuat suasana politik menjadi sejuk, justru pidato Pjs semakin membuat gaduh, masa' sambutannya berbicara pelaksanaan Pilkada, apalagi sampai berbicara akan akan mengajukan permohonan ke Pemprovinsi terkait pembangunan," Ujar Ricky

Sehari sebelumnya, Pjs Aufa Syahrial dipanggil Komisi  DPRD Ogan Ilir, guna membahas terkait  rekomondasi " Surat Sakti " yang menjadi kontroversial yang dikeluarkannya pada Tanggal 29 September 2020 yang lalu.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.