Header Ads

Ringankan Beban Wali Murid , Pasangan Ilyas-Endang Programkan Seragam Sekolah Gratis...!!

Calon Bupati OI  Ilyas Panji Alam dalam orasinya saat kampanye
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM -Untuk meringankan beban orang tua atau wali murid, Pasangan Calon Bupati Ilyas-Endang akan programkan biaya seragam sekolah dan perlengkapan Murid secara gratis.

Hal itu disampaikan calon Bupati Ilyas Panji Alam dalam orasinya saat kampanye di 4 titik di Wilaya Kabupaten Ogan Ilir, yaitu di Desa  Serijabo Sungai Pinang, di Desa Lubuk Keliat, di Desa Tebedak 1 Payaraman , dan di Desa Lubuk Bandung Payaraman.

Dalam orasinya, Ilyas Panji Alam ingin lebih mesempurnakan pendidikan gratis yang telah berjalan saat ini.

Calon Bupati Ilyas-Endang akan programkan biaya seragam sekolah dan perlengkapan Murid secara gratis.
Kami akan lebih mengmaksimalkan lagi program sekolah gratis yang ada saat ini, kalau saat ini cuma SPP nya saja yang gratis, kedepan paket perlengkapan sekolah lainnyapun akan kita gratiskan, seperti seragam sekolah, alat tulis, sepatu dan lain-lain, semuanya akan kita berikan secara gratis , bagi murid sekolah Dasar dan SMP " ujar Ilyas Dalam orasinya Minggu (4/10/2020)

Selain memaksimalkan program seklolah gratis, Pasangan Nomor urut 2 tersebut, mempunyai program Transformasi Pertanian (membantu  biaya pembukaan lahan Pertanian secara gratis ) dalam misi untuk  menuju kesejahterakan Rakyatnya. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.