Header Ads

Persiapan Penyambutan Guberbur SUMSEL Ke Kecamatan Rambang Kapak Tengah(RKT)

Sahril Kepala Desa Talang Batu

PRABUMULIH,BERITA-ONE. COM-persiapan kunjungan kerja  Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru ke kota Prabumulih yang direncana besok  Sabtu 16/10 2020.

Gubernur Sumsel Akan bertolak kekecamatan Rambang Kapak Tengah ( RKT ) tepatnya Kedesa Jungai untuk memberikan bantuan kepada 50 warga masyarakat yang terkena dampak musibah angin puting beliung beberapa waktu yang lalu.

Dilanjutkan dengan pemberian bantuan Rumah yang tak layak huni kepada warga masyarakat dikecamatan RKT serta  penyiraman pertama pembangunan jalan dari simpang Jungai kecamatan RKT kota Prabumulih menuju Desa Tangai kecamatan Rambang Kuang kabupaten Ogan ilir Sumsel.

Kepala desa Talang Batu kecamatan RKT kota Prabumulih Sahril saat dikofirmasi awak media Beritaone menjelaskan.

Kami dari pemerintah Desa Talang Batu banyak menghaturkan ribuan terimakasih kepada pemerintah Propinsi Sumsel dan kepada pemerintah Daerah kota Prabumulih yang telah membantu warga kami berupa pembangunan jalan yang selama ini mereka idam idamkan.

Dan allhamdulillah pembangunan jalan tersebut bisa terealisasi tahun ini jelas kepala Desa Sahril.

M Pardi salah satu kepala Dusun ( Kadus ) lll Desa Talang batu.Saat dikonfirmasi awak media Beritaone. mengatakan ,Saya dan warga yang ada di Dusun Tiga Talang Batu ini banyak mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru dan kepada walikota Prabumulih H ir Ridho Yahya MM ,Yang telah membangun akses jalan warga masyarakat dari Desa Jungai kota Prabumulih menuju Desa Tangai kabupaten Ogan Ilir ini jelasnya. ( yanto )

No comments

Powered by Blogger.