Header Ads

Kurang Pelayanan Dari PDAM Warga Karangan Kekurangan Air Bersih.


PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-Sudah hampir seminggu warga masyarakat desa Karangan kecamatan Rambang Kapak Tengah kota Prabumulih keluhkan sistem pelayanan PDAM di kota Prabumulih cabang RKT  dalam memberikan penyaluran air bersih kepada warga masyarakat.

Beberapa orang warga desa Karangan saat di konfirmasi awak media beritaone (Rabu/07/10/20) E Warman selaku Kadus 2 Desa Karangan mengatakan bahwa sudah hampir satu minggu ini aliran air dari PDAM ini kadang hidup kadang mati kalau pun hidup tidak sampai kepada warga khususnya kampung dua dan tiga desa Karangan ini,jadi kami ini hanya membayar beban dan angin saja jelasnya.

Hal senada juga dijelaskan oleh penjaga sekolah SDN 62 Prabumulih Nopriyansah mengatakan  benar nian lah hampir seminggu ini air ini dak ngalir jadi guru guru yang ngajar di SD ini mau cuci tangan saja tidak bisa pungkasnya.

Harapan kami ke depannya untuk pengurus PDAM cabang RKT supaya dapat mengalirkan air ke masyarakat semaksimal mungkin.(yanto).

1 comment:

  1. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVAN yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke rekening saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.