Header Ads

Kapolres Muba Kepung Rumah Dandim


Muba,BERITA-ONE.COM - Kekompakan dan Sinergitas TNI - Polri terus dilakukan baik oleh Jajaran TNI Maupun Polri Yang bertugas di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin Prov. Sumatera Selatan.

Dalam Peringatan HUT TNI Ke - 75, Senin 05 Oktober 2020 pun di manfaatkan Polres Muba untuk memberikan kejutan bahagia kepada Dandim 0401/ Muba Letkol Arh Faris Kurniawan, S.S.T.,M.T.

Dipimpin Langsung Kapolres Musi Banyuasin Akbp Erlin Tangjaya, SH, S. Ik, Wakapolres Musi Banyuasin Kompol Irwan Andeta, S. Ik, Para Kabag dan Anggota Polres muba Kepung rumah dinas Dandim.

Piket Penjagaan Kodim yang saat itu sedang berjaga terkejut seketika melihat kedatangan Kapolres dan Anggota nya. Setelah diberi tahukan maksud dan tujuan, akhirnya piket jaga mempersilahkan untuk mengetuk langsung pintu rumah Dinas Dandim.

"Dandim sendiri yang membuka pintu, lalu kita kasih kejutan surprise" Ujar Erlin pada humas.

Ke kagetan Faris berubah menjadi kebahagian dan keharuan.

"Sangat terharu dan bahagia dengan kejutan ini" Kata Faris Kurniawan.

Tak sampai disitu, kejutan kue tumpeng berukuran besar Dan Kue Tart berbentuk tank baja yang di bawa rombongan dipotong langsung oleh Dandim.

Secara serentak Kapolres dan Jajaran memberikan Ucapan Dirgahayu TNI yang ke - 75.

"Selamat ulang tahun TNI ke 75, Kebanggaan Rakyat, profesional, dan semakin sukses serta semakin Jaya" Tambah Kapolres Erlin Tangjaya.

Ditambahkan erlin, kejutan ini merupakan satu cara dan upaya menjaga kekompakan dan sinergitas TNI - Polri.

"Kita ini, TNI - Polri wajib menjaga keamanan dan ketertiban utamanya di muba ini. Ini juga bentuk kekompakan kuatnya sinergitas TNI - Polri untuk menjaga keutuhan NKRI" Ujar erlin lagi. (RM).

No comments

Powered by Blogger.